loading...

Sabtu, 03 Oktober 2020

Begini Cara Nya Internet Gratis Telkomsel Terbaru Dengan Kuota Gratis

 8 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel di HP Tanpa Pulsa dan Aplikasi + Trik Setting Kode Rahasia Internet September 2020

Mau dapat Kuota Gratis Telkomsel? simak saja ulasan Cara Internet Gratis Telkomsel Terbaru September 2020 di halaman ini.

Seperti kita ketahui Telkomsel adalah salah satu perusahaan operator atau provider telepon seluler terbesar bahkan termasuk ke dalam salah satu provider tertua yang ada di Indonesia.

Dengan status yang dimilikinya tersebut Telkomsel sangat percaya diri dalam menentukan tarif kuota data internet yang ditawarkannya. Dan jika kita lihat dari provider lain yang menjadi kompetitor di bidang ini, tarif kuota internet telkomsel ini terbilang mahal.

Sepertinya tidak salah memang jika Telkomsel berani mematok harga yang cukup tinggi untuk tarif kuota data internetnya.

Hal ini dikarenakan pelayanan yang dimiliki oleh Telkomsel terbilang cukup bagus, mulai dari kecepatan internet hingga jangkauan sinyal yang luas bahkan sampai ke daerah pelosok di Indonesia.

Begini Cara Nya Internet Gratis Telkomsel Terbaru

Cara Mendapatkan Kuota Gratis TelkomselCara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel

Pihak Telkomsel pun sudah mengklarifikasi, mahalnya harga paket internet yang mereka tawarkan ini dikarenakan perawatan terhadap infrastuktur milik mereka yang memang banyak dan memerlukan perawatan ekstra.

Bisa juga kamu lihat, terdapat puluhan ribu insfrastuktur milik Telkomsel yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Walaupun memang menyajikan kualitas, tetap saja banyak pengguna Telkomsel merasa ada yang aneh tentang skema tarif internet Telkomsel.

Dan lucunya banyak juga loh yang cari cari info cara internet gratis telkomsel seumur hidup? Apakah mungkin itu terjadi? Klo menurut logika tentu saja nggak mungkin ya, perusahaan telekomunikasi sebesar telkomsel yang biasa memberikan paket internet yang relatif lebih mahal dibandingkan provider lain.

Kalau misalnya yang dicari infonya adalah cara mendapatkan kuota gratis telkomsel tanpa aplikasi. nah kalau yang ini masih masuk akal ya, karena telkomsel kadang kadang memberikan promo paket internet murah atau kadang gratis kuota internet telkomsel via sms. Dan kita hanya perlu membalas sms tersebut, biasanya dengan cukup reply sms dengan “YA” atau “OK” maka sudah aktif promonya. Contohnya seperti di gambar berikut:

cara mendapatkan kuota gratis telkomsel tanpa aplikasicara mendapatkan kuota gratis telkomsel tanpa aplikasi

Pun, banyak sekali pelanggan yang memang merasa di kecewakan dengan adanya pembagian kuota aneh yang dilakukan oleh provider Telkomsel. Sebut saja pembagian kuota yang aneh tersebut seperti untuk kuota Videomax, kuota Youthmax, dan kuota MDS.

Tentu saja hal ini sangat mengecewakan untuk banyak pelanggan provider Telkomsel.

Bagaimana tidak, kuota yang kita beli dengan harga yang cukup mahal dan mendapatkan kuota yang tidak terlalu besar jumlahnya harus terpotong jatahnya untuk kuota aplikasi Youthmax dan Video lainnya yang kemungkinan besar tidak akan kita gunakan.

Akhirnya, kuota Flash yang kita dapatkan pun berkurang cukup gratis jatahnya.

Walaupun demikian, memang ada beberapa cara internet gratis Telkomsel yang bisa anda gunakan demi menyiasati pembagian kuota aneh yang dilakukan oleh pihak Telkomsel sehingga anda bisa dapat paket kuota gratis telkomsel.

Pun, kuota yang tadinya harus digunakan untuk jatah kuota Videomax dan kuota Youthmax, bisa anda sulap menjadi kuota flash reguler dan bisa anda gunakan untuk keperluan lain.

Beberapa cara dapat gratis kuota internet telkomsel yang sudah penulis jabarkan dalam blog ini, anda bisa mencari beberapa cara yang memang masih bekerja dan merupakan cara yang terbaru.

Pun, penulis masih mempunyai beberapa cara mendapatkan internet gratis telkomsel yang sebenarnya bisa anda gunakan. Salah satu yang akan menjadi ulasan penulis kali ini adalah memanfaatkan fitur promo Telkomsel yang resmi.

Layaknya penggunaan aplikasi ROLi yang bisa membuat anda mendapatkan kuota gratis Telkomsel sebesar 300 MB setiap bulan, anda juga bisa mendapatkannya dengan cara penulis yang satu ini.

Kalau anda masih belum puas, sebenarnya ada trik lain dan cara internet gratis telkomsel yang satu ini adalah dengan menggunakan promo paket internet telkomsel yang terselubung dan dapat memberikan anda berupa paket internet gratis.

Adapun untuk mendapatkannya, minimal anda harus mengetahui kode rahasia paket internet Telkomsel yang ditawarkan. Lebih lagi, promo ini bisa anda dapatkan tanpa mengeluarkan pulsa sepeser pun! Menarik, bukan?

Kuota Gratis dari Pemerintah Sebesar 35 GB per Bulan

Masa pandemi masih belum selesai, murid dan mahasiswa masih belajar di rumah, untuk mendukung dan meringankan beban para orang tua siswa untuk membeli kuota internet untuk mengakses situs pendidikan dan juga untuk belajar online pemerintah memberikan kuota intenet sebesar 35 GB per bulan selama 4 bulan dari September sampai dengan Desember tahun 2020 ini.

Kuota gratis dari pemerintah ini diberikan pada siswa, guru, mahasiswa dan dosen. Bagaimana cara mendapatkannya?


Siswa, guru, mahasiswa dan juga Dosen harus mendaftarkan nomor handphonenya melalui aplikasi dapodik. Bagaimana kalau anak tidak mempunya hp dan nomor ponsel sendiri dan pinjam nomor hape orang tuanya? Tenang saja, hal itu diperbolehkan juga, asal nomor tersebut di daftarkan oleh pihak sekolah atau kampus dan terdaftar dalam Data Pokok pendidikan (Dapodik), maka nomor tersebut akan diisi pulsa internet oleh pemerintah.

Nomor handphone peserta didik harus sudah didaftarkan paling lambat sampai dengan 11-september-2020 (waktu pendaftaran nomor telkomselnya sudah habis yaa) untuk dapat memperoleh fasilitas free dari kemendikbud ini. Silakan kalau kesulitan, bisa menghubungi guru sekolah masing masing.

Untuk yang sudah daftar sebelumnya seharusnya sekarang sudah mulai dibagikan kuota gratisnya dari pemerintah langsung ke nomor yang sudah kamu daftarkan sebelumnya untuk bulan pertama. Silakan digunakan sebaik-baiknya untuk mendukung program belajar online kamu di rumah yaa, jangan disalahgunakan untuk yang lainnya, seperti untuk main games atau browsing browsing hal hal tidak jelas yang tidak berhubungan dengan kegiatan belajar kamu yaa.

Untuk yang belum tahu jadwal pembagian kuota dari pemerintah ini, silakan lihat jadwalnya di bawah ini:

  • Bulan ke-1 (masa berlaku selama 30 hari sejak diterima)

Tahap 1 dibagikan pada tgl 22-24 September-2020

Tahap 2 dibagikan pada tgl 28-30 September-2020


  • Bulan ke-2 (masa berlaku selama 30 hari sejak diterima)

Tahap 1 dibagikan pada tgl 22-24 Oktober-2020

Tahap 2 dibagikan pada tgl 28-30 Oktober-2020


  • Bulan ke-3 dan ke-4 (dikirim sekaligus termasuk bulan desember, masa berlakunya 75 hari sejak diterima)

Tahap 1 dibagikan pada tgl 22-24 November-2020

Tahap 2 dibagikan pada tgl 28-30 November-2020


Kuota Gratis Telkomsel Total 60GB untuk Belajar Dirumah

Ada penawaran Paket internet gratis yang terbaru dari telkomsel berupa 30GB akses ruang guru dan 30 Gb akses ilmupedia. Jadi kamu total akan dapat 60 GB gratis kuota internet telkomsel terbatas, kenapa terbatas? Ya terbatas karena hanya bisa dipakai untuk akses aplikasi belajar online ruang guru dan juga ilmu pedia. Paket data internet gratis ini 100% work dan dijamin No Hoax, karena memang resmi dari pihak telkomselnya dalam rangka mendukung program belajar dirumah dari pemerintah.

Bagaimana cara mendapatkannya? Ikuti langkah2 Berikut ini:

Download Aplikasi MyTelkomsel ke Hp Kamu. Unduh disini Untuk Hp Android, Unduh Disini untuk Hp iPhone.

Daftar dan Login ke Aplikasinya pakai Nomor Telkomsel Kamu.

Setelah masuk Pilih BELI Paket.

Lalu Pilih INTERNET.

Pilih Bebas Akses RuangGuru 30GB/30 Hari dengan harga Rp.0 alias Gratis tanpa Pulsa.

Dan Atau Pilih Bebas Akses Ilmu Pedia 30GB/30 Hari yang juga Gratis.

Klik BELI.

Ikuti proses Pembelian sampai selesai.

Akan ada SMS pembelian berhasil dari 3636.

Saat ini, Telkomsel ada promo free kuota malam sebesar 15 GB, cukup membayar Rp. 0 alias gratis. Silakan cek aplikasi mytelkomsel kamu pakai langkah-langkah di atas. Kouta malam ini berlaku mulai dari pukul 00.00 midnight sampai dengan pukul 07.00 pagi dan berlaku selama 30 hari. Lumayan sekali kan.


Setelah penawaran promo yang bisa dibilang sebagai kuota gratis dari pemerintah ini muncul, banyak yang berlomba-lomba mencari cara atau bug telkomsel, agar gratis kuota internet telkomsel 30GB ini bisa digunakan sebagai kuota utama, entah itu pakai psiphon pro, http injektor, kpn tunnel, dll. Sebaiknya jangan dilakukan karena promo ini untuk membantu murid / mahasiswa yang sedang membutuhkan paket data yang banyak untuk mendukung mereka ketika sedang belajar dirumah saat ini.


Sering sering saja akses aplikasi mytelkomsel ini, karena selain via SMS, telkomsel banyak memberikan promo voucher diskon atau paket kuota murah bahkan kadang internetan gratis seperti promo saat ini. Dan sebaiknya lupakan kalau kamu masih saja cari cara internetan gratis telkomsel selamanya.


Baca Juga  September 2020 Cara Internet Gratis Indosat Ooredoo - Trik Rahasia Terbaru Tanpa Root

Gratis Kuota Telkomsel 1 Gb, 2 GB sampai 3 GB

Tahu sendiri kan dari semua operator seluler saat ini, telkomsel lah yang harga paket data internetnya yang paling mahal dibandingkan yang lainnya. Jadi kalau kamu bisa dapat gratis kuota internet 1 GB, 2GB atau 3 GB perbulan saja sudah sangat lumayan.

Kamu bisa dapat gratis data internet sebensar 1 gb sampai dengan 3 GB dengan mendaftar rekening cimb niaga yang namanya ON-ACCOUNT. Dengan daftar rekening ini kamu akan berkesempatan untuk dapat bermacam penawaran dan kelebihan salah satunya ya free data internet tadi.

Kamu bisa daftar rekening cimb niaga ON-ACCOUNT di SINI. Setelah mendaftar silakan kamu jaga saldo rata-rata setiap bulannya mengikuti tabel berikut ini, maka kamu akan dapat bonus gratis internet.

gratis paket data internet telkomsel dari cimb niaga on accountgratis paket data internet telkomsel dari cimb niaga on account

Kalau baca dari syarat dan ketentuannya, selain saldo rata-rata harian dalam sebulan sesuai tabel di atas, kamu juga perlu minimal melakukan 3x transaksi menggunakan octoclicks atau octomobile berupa pembayaran tagihan atau top up seperti top up pulsa atau pake data.

Saya sendiri sudah memakai cara ini dan memang terbukti kalau saya dapat free internet data sebesar 2 gb kadang 3 gb sebulan, berikut ini Buktinya:

bukti free internet data from cimb niaga on accountbukti free internet data from cimb niaga on account

Kuota Belajar Telkomsel 10 GB Hampir Gratis Hanya Bayar Rp 10

Untuk mendukung pemerintah dengan belajar online di rumah, telkomsel menawarkan paket murah belajar online murah untuk akses ilmupedia dan juga ruangguru selain paket spesial Rp10 di atas. Kalau kamu sudah cek aplikasi mytelkomsel kamu dan menemukan kalau program gratis kuota telkomsel sudah berakhir, maka kamu dapat beli paket telkomsel belajar online khusus untuk akses aplikasi ilmupedia dan juga aplikasi belajar ruang guru.

Cara untuk dapat kuota belajar telkomsel 10 GB sebesar Rp10,00, bisa gunakan langkah berikut ini:

Buka ikon Telpon di Hp kamu dan tekan kode dial UMB: *363*844# .

Pilih 1 dari 4 Pilihan yang muncul mulai dari Beli paket 10 GB kuota belajar Rp 10, Beli Paket Ilmupedia, Beli Paket Ruangguru atau bisa pilih Claim Voucher.

Kemudian Tekan SEND.

Akan muncul lagi pertanyaan, apa kamu akan beli paket belajar 10GB selama 30 hari dengan harga Rp 10 ?

Silakan Pilih BELI kalau mau lanjut dan tekan SEND lagi.

Promo ini berlaku mulai dari tanggal 21-Agustus-2020 dan bisa dibeli sampai dengan 31-Desember-2020

Selain itu telkomsel juga mengeluarkan kartu perdana khusus untuk mendukung belajar online berupa paket data 10GB Rp 10. Kamu harus memastikan sebelum membelinya kalau kartunya itu bertanda khusus KUOTA BELAJAR.

Paket Belajar Online Murah Telkomsel

Mulai dari tgl 24-juli-2020 s.d 30-september-2020, Telkomsel menawarkan paket ilmupedia hanya sebesar Rp10, ya benar hanya dengan membayar 10 rupiah saja kamu sudah dapat paket internet sebesar 10 GB untuk mengakses banyak aplikasi edukasi digital. Kamu bisa mengaktifkan paket ini memalui aplikasi mytelkomsel yang dapat kamu download gratis di play store. Berikut ini daftar aplikasi dan web belajar online yang bisa kamu akses:

Begini Cara Nya Internet Gratis Telkomsel Terbaru Dengan Kuota Gratis


Aplikasi dan web Udemy

Aplikasi dan web Zenius

Aplikasi dan website Aminin

Aplikasi dan website AyoBlajar

Aplikasi dan website Sekolah.mu

Aplikasi dan website Eduka System

Aplikasi dan website Ganeca Digital

Aplikasi dan website Kipin School 4.0

Ratusan e-learning kampus dan sekolah di Indonesia

Aplikasi dan web Quipper, antara lain semua fitur seperti Quipper video dan Quipper quiz

Aplikasi dan web Bahaso, antara lain semua fitur seperti Bahaso Lesson, Bahaso Talk, Bahaso Quiz

Aplikasi dan web Cakap, antara lain semua fitur seperti Cakap Private, Cakap Live, Cakap Group, dan Cakap Chat, kecuali Cakap Blog

Web indihomestudy.com, cambridgeenglish.org, pijarmahir.id, pijarsekolah.id, infomedia.co.id, elearning.gurudaringmilenial.id, melajah.id

Kamu hanya bisa beli paket ilmupedia telkomsel Rp10 ini satu kali selama program berlangsung. Kalau kamu mau beli lebih dari satu kali kamu pakai saja nomor telkomsel yang lain, entah itu punya kakak, adik, orang tua, atau kamu dapat beli kartu perdana telkomsel yang baru.

Harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan harga paket normalnya. Khusus untuk paket ilmupedia, Harga yang diberikan bervariasi tergantung kamu tinggal di kota apa, untuk kota besar seperti jakarta, harganya sedikit lebih mahal dibandingkan luar jakarta, kira2 beda 1000 rupiah per paketnya. Namun tetap, secara keseluruhan harganya jauh lebih murah kalau kamu bandingkan dengan kuota reguler telkomsel.

paket murah telkomsel ilmupediapaket murah telkomsel ilmupedia

Kalau untuk paket murah ruangguru, harganya sama tidak dibedakan berdasarkan kota.

paket murah ruangguru telkomselpaket murah ruangguru telkomsel

Bisa dilihat pada gambar diatas, harga paket data yang ditawarkan sangat murah yaitu hanya Rp2.300 untuk kuota sebesar 10 GB per 1 hari. Tapi tentu saja kamu harus berlangganan juga ke aplikasi ruang guru untuk bisa mengaksesnya.

Cara Internet Gratis Telkomsel Terbaru

Untuk tips trik yang berikut ini merupakan trik yang sudah lama ya, jadi tingkat keberhasilannya kalau di coba sekarang cukup meragukan, namun kalau kamu mau coba dan siapa tahu beruntung dan masih berhasil untuk nomor telkomsel simpati, as atau loop kamu, silakan dicoba sendiri ya.

Beberapa waktu yang lalu, penulis sempat menggunakan cara internet gratis Telkomsel tersebut guna melakukan pengecekan apakah trik mendapatkan gratis kuota internet telkomsel ini masih berlaku dan aktif. Pun, penulis mendapatkan tutorial ini dengan melihat salah satu video yang ada di Youtube.

Untuk anda yang penasaran, sebenarnya kode kuota gratis telkomsel 2020 ini adalah kode yang melakukan upgrade paket bundling dari Telkomsel yang mana akan memberikan anda kuota internet gratis secara cuma cuma sebesar 1 GB hingga 2 GB.

Sebenarnya, menggunakan kode ini hanyalah untuk ponsel pintar tertentu yang terdapat dalam daftar kerjasama bersama Telkomsel. Namun, kode ini juga bekerja dengan smartphone yang tidak termasuk dalam daftar bundling bersama Telkomsel.

Beberapa orang melaporkan, mereka berhasil mendapatkan upgrade paket dan mendapat paket gratis kuota cuma cuma hingga 2 GB besarannnya.

Berikut penulis sajikan informasi mengenai cara internet gratis telkomsel dengan menggunakan kode rahasia yang juga bisa anda coba. Apakah anda cukup beruntung? Mari coba beberapa kode kuota gratis telkomsel di bawah ini.


Kode Kuota Gratis Telkomsel September 2020

*363*50# – gratis kuota internet telkomsel 1 GB

*363*65# – dapatkan kuota telkomsel gratis selama 3 bulan sebesar 3 GB

*363*88# – gratis telepon, SMS, dan 500 MB kuota internet

*363*95# – Paket Kuota telkomsel gratis sebesar 2 GB (untuk cara ini, anda harus mempunyai pulsa sebesar 10 ribu rupiah untuk memperpanjang otomatis, jika tidak ada pulsa, anda tidak akan bisa berlangganan paket ini lagi secara otomatis dan akan hangus selamanya).


Kode Kuota Telkomsel Gratis lainnya Yang Bisa diCoba

*999*151#

*999*606#

*567*1*1*1#

*999*202#

*999*606#

*567*208#

*999*903#

*363*2*4*1*3*1*#

*999*220#

*999*207#

*999*642#

*999*252#

*999*280#

*550*777#

*100*3*2*3*1*2#

*999*280#

*999*260#

*567*302#

*999*122#

*567*33#

*999*10000#

*100*3*2*3*1*3#

*999*307#

*999*60#

*550*55#

*999*141#

*363*3*1*1*1#

*999*9*8*7#

*999*303#

*999*368#

*100*10000#

*999*230#

*999*501#

Yap, itu dia beberapa kode kode rahasia internet gratis Telkomsel yang bisa anda manfaatkan untuk menikmati akses internet cepat (tentu saja anda harus setting apn telkomsel tercepat juga ya) yang disajikan oleh provider telepon seluler yang satu ini.

Namun perlu anda ingat bahwa cara mendapatakan kuota gratis telkomsel ini sebenarnya bisa berhasil atau gagal itu semua tergantung dari keberuntungan yang anda miliki, dan juga keputusan telkomsel untuk menghentikan promo ini ataupun kalaupun ini adalah bug, tergantung telkomsel sudah menutup bug telkomsel ini atau belum. Kami akan berusaha mengupdate kode kuota internet gratis telkomsel di halaman ini. Silakan tinggalkan komen kalau cara atau kode telkomsel di atas sudah tidak bisa lagi. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Terima kasih.


Begitulah cara yang kami bagikan disini blog CopasBlogerMania dari sumber www.semuatipe.com

Jangan lupa share ke facebook twiter dan ig ya kawan.

" TERIMAKASIH "

Begini Cara Nya Internet Gratis Telkomsel Terbaru Dengan Kuota Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr-Maman
loading...